Bagaimana Anda membuat blog?

Oh, bagaimana kita membenci kata ini – rencanakan!

Sebagian besar dari kita hanya ingin memulai blogging. Kami ingin blog kami hanya muncul di depan kami. Seorang Afrodit dari roh kita dalam segala kemegahannya. Dengan pembaca yang menyukai blog kami dan arus kas dari jubah mereka.

Bagaimana Anda membuat blog?

Itu tidak akan terjadi pada orang lain!

Saya minta maaf, tetapi jika Anda memulai blog dan ingin melanjutkan blogging di tempat pertama, Anda harus realistis. Anda perlu tahu apa yang akan dan tidak akan diberikan oleh Anda dan berapa banyak pekerjaan yang akan dilakukan. Dan itu berarti Anda membutuhkan rencana.

Bahkan, Anda perlu beberapa papan. Paket ini bekerja bersama untuk membantu Anda membuat blog. Misalnya, Anda memerlukan rencana strategis dan rencana proyek. Ada beberapa cara untuk mengetahui mengapa Anda harus memulai rencana. Misalnya, saya bisa fokus pada titik-titik tertentu seperti arah, harapan, dan usaha. Namun, dalam artikel ini, saya akan fokus pada tiga hasil paling penting yang dapat Anda harapkan (atau kurang) dari perencanaan yang tepat.

Yang pertama dari hasil ini saya gambarkan sebagai fokus. Sebagai bagian dari perencanaan strategis Anda, Anda harus menetapkan visi blog Anda. Tidak seperti itu, tetapi akan seperti itu. Visi strategis ini membantu Anda menentukan apa yang perlu Anda lakukan dan apa yang tidak Anda lakukan. Alasan Anda untuk blogging akan mempengaruhi keputusan Anda saat Anda membuat dan melanjutkan blog Anda. Blog yang Anda buat untuk menjual produk informasi akan sangat berbeda dari blog untuk iklan. Atau oleh seseorang yang ingin mempromosikan minat Anda. Dan bagaimana Anda membuat ketiga blog ini juga akan bervariasi. Bagaimana Anda menulis artikel Anda dan apa yang Anda sertakan juga berbeda. Saat membuat dan membuat blog Anda, Anda harus memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang ingin Anda lakukan sebagai blog. Jika tidak, Anda akan menemukan bahwa apa yang Anda terima sangat berbeda dari yang Anda inginkan.

Alasan berikutnya adalah kelanjutan dari blog. Tidak masuk akal untuk memulai sebuah blog jika Anda tidak ingin mempertahankannya. Kesalahan dapat menunda upaya Anda selama berbulan-bulan. Dan kesalahan terburuk yang dapat Anda buat dengan blog Anda adalah membiarkannya selama berbulan-bulan. Jika Anda kembali, Anda mungkin menemukan bahwa Google adalah topik yang benar-benar berbeda dari yang dimaksudkan. Menjaga blog terus berjalan membutuhkan disiplin dan motivasi yang berkelanjutan. Rencana Anda dapat membantu Anda fokus pada topik yang penting bagi Anda. Kami menyebutnya motivasi. Dan itu dapat membantu Anda melindungi diri dari membakar dan kehilangan motivasi. Jika Anda kehilangan motivasi bahkan untuk waktu yang singkat, blog Anda bisa mati.

Sejauh ini saya telah fokus pada blog saat ini. Namun demikian, ada status kedua yang harus dilalui oleh blog Anda. Secara khusus, saya merujuk pada peluncuran blog Anda. Blog membutuhkan komitmen waktu untuk mempertahankannya. Namun, butuh lebih banyak waktu untuk memulai. Terutama jika Anda menggunakan blog untuk menjual kursus Anda sendiri, pelatihan, buku dan produk sejenis. Anda tidak hanya perlu menghabiskan waktu membangun pembaca dan sejarah artikel Anda, Anda juga perlu mengembangkan produk Anda. Anda bahkan mungkin harus menghabiskan waktu belajar blogging! Rencana yang dipikirkan dengan matang dapat membantu Anda menghindari kewalahan dengan meluncurkan blog. Dan satu-satunya yang lebih menyedihkan daripada blog yang ditinggalkan adalah yang jelas tidak bertahan dari beberapa artikel pertama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *